Novel yg berceritakan tentang kehidupan seorang gadis cilik peranakan bule-negro, yang merasa terkucilkan. Dan suatu saat ia menemukan temannya yang setia dan selalu ada disaat dia butuh yaitu Tilly-tilly. Namun sejak saat bertemu tilly-tilly lah masalah besar bermunculan. Dan diakhir cerita akhirnya se gadis cilik ini pun dapat menyelesaikan dengan pengendalian diri yang artinya dia mengendalikan Tilli-tilly teman khayalannya.

 

Bagusnya

Hmmm..terbuka pikiran aza..kekuatan pikiran dapat melebihi realita. Dan anak yang terkucilkan…yang terlihat lemah justru merupakan seorang yang kuat. Alurnya enak ..deskripsi dari novelnya jelas, bisa terbayang tempatnya.

 

Kurangnya

Gw kurang bisa menyatu dengan novel ini..entahlah seperti ada yang menolak dari pikiran gw…mungkin karena novel ini tidak menggambarkan keceriaan anak2…heheh dari awal dah bisa ketebak bakalan misteri …hmmm dan gw masih ga ngerti apa itu Icarus girl…kagak dibahas booo..